IslamiCity.org Homepage
Forum Home Forum Home > Culture & Community > Islamic Market Place (Bazar/Souk) > Travels/Hajj/Umrah
  New Posts New Posts RSS Feed - Jadwal Umroh April 2018 Hotel Bintang 5  What is Islam What is Islam  Donate Donate
  FAQ FAQ  Quran Search Quran Search  Forum Search   Events   Register Register  Login Login

Jadwal Umroh April 2018 Hotel Bintang 5

 Post Reply Post Reply
Author
Message
nanadena View Drop Down
Starter.
Starter.
Avatar
Female
Joined: 27 March 2018
Location: Jakarta
Status: Offline
Points: 2
Post Options Post Options   Thanks (0) Thanks(0)   Quote nanadena Quote  Post ReplyReply Direct Link To This Post Topic: Jadwal Umroh April 2018 Hotel Bintang 5
    Posted: 27 March 2018 at 5:56am
halo teman-teman yang sudah memiliki niat untuk melaksanakan umroh ijinkan saya untuk berbagi informasi diforum ini semoga dengan info ini kita bisa melaksanakan umroh dibulan April 2018 bersama kami.

bahwasannya ibadah umroh bukan ibadah yang utama dan tidak termasuk kedalam rukun islam. Tapi seharusnya Anda mengetahuinya bahwa ibadah Umrah tidaklah kalah istimewanya dengan ibadah Haji. Nah, kini Anda menjadi penasaran apa saja keistimewaan ataupun manfaat yang Anda peroleh dalam hal menjalankan ibadah umroh:



  • Umroh merupakan jihad bagi para kaum wanita dan juga buat orang yang lemah. Para Anda kaum hawa atau kaum wanita yang mana dapat dikatakan secara fisik lemah pada Rasulullah SAW, tidak dapat ikut berperang atau berjihad membela islam dijalan Allah. Akan tetapi, para kaum wanita dan juga orang yang lemah yang tidak dapat ikut bejihad dimedan perang mereka masih bisa memperoleh fadillah pahala berjihad dijalan Allah dengan cara melaksanakan ibadah Umrah yang tidak terikat oleh waktu tersebut.
  • Allah akan mengabulkan doa orang yang umrah Ibadah Umroh dan juga Haji dapat dikatakan istimewa dan juga banyak kelebihannya sebab sebagaimana yang tekah Anda ketahui bahwa tamu-tamu Allah atau orang yang berkunjung dan datang ke Tanah Suci dengan niat beribadah kepada Allah SAW guna mengerjakan ibadah tersebut dan menjadi tamu dari Allah SWT. Para Jemaah Haji dan juga Umroh merupakan tamu undangan dari Allah SWT sehingga apa yang tamu minta akan dikabulkan oleh-Nya. Ini adalah hal yang paling sangat amat istimewa dari ibadah Haji dan juga umroh.
  • Umroh yang dilakukan lebih dari sekali dalam hidupnya adalah penghapus dosa Allah SWT telah menyebutkan bahwasannya akan menghapus dosa-dosa para hambanya di antara waktu pelaksanaan ibadah Umroh yang satu dengan Umroh yang dilakukan pada waktu berikutnya. Sederhananya atau logikanya seperti ini , jika pada dua tahun yang lalu kita pernah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci mekkah , lalu pada tahun ini kita memperoleh rejeki lagi dan berkesempatan melakukan dan melaksanakan ibadah umrah lagi maka dosa-dosa di antara waktu kedua waktu Umrah tersebut atau dua tahun lalu itu akan diampuni oleh Allah SWT.
  • Meninggal pada saat ibadah Umroh pahalanya dicatat hingga hari kiamat. Nah, ini dia keuntungan atau keistimewaan jika Anda meningal atau wafat ketika melaksanakan atau sedang mengerjakan ibadah Haji dan Umrah dan juga keutamaan bagi Anda yang meninggal atau wafat dalam keadaan berpakaian berihram (di tengah pelaksanaan ibadah Haji dan Umroh) adalah para orang yang wafat ini akan memperoleh semacam anugerah yang mana pahalanya akan dicatat hingga mencapai hari kiamat, hal ini telah tertera didalam hadits.
  • Dapat memperlancar rejeki dan juga keberkahan Jika Anda terdapat tetangga ataupun sanak keluarga yang pernah mengunjungi Baitullah atau Ka,Bah untuk melaksanakan ibadah Haji ataupun Umrah maka mereka terlihat kehidupannya yang lama kelamaan akan menajdi semakin baik, rezekinya akan terus mengalir secara terus menerus terus dan juga kehidupan keluarganya akan menjadi lebih berkah, inilah salah satu fadillah dari ibadah tersebut. Seluruh biaya maupun pengorbanan yang telah mereka lakukan untuk beragkat mengunjungi dan menjadi tamu Allah SWT akan digantikan oleh Allah SWT dan diganti oleh Allah SWT secara berlipat-lipat ganda. Jadi jangan pernah merasa takut akan biaya yang dikeluarkan untuk beribadah ke Mekkah sebab itu merupakan ibadah dan jika dilaksanakan secara ikhlas dan mengharapkan ridho dari Allah Swt insya allah berkah dan akan digantikan oleh Allah SWT biaya akomodasi yang telah Anda keluarkan.
  • Pahala satu kali Umroh dengan salat di Masjid Quba. Tahukah Anda bahwasannya jikalau Anda melasanakan ibadah Shalat di Masjid Quba akan memperoleh keistimewaan tersendiri. Menurut dari Hadits Nabi Muhammad SAW yang mana diriwayatkan oleh Abu bin Sahl bin Hunaif RA, ia pernah mendengar bahwasannya Rasulullah SAW bersabda: " Barang siapa yang bersuci di rumahnya, kemudian mendatangi Masjid Quba, lalu ia salat di dalamnya, maka baginya akan memperoleh pahala seperti pahala Umrah" . (HR. Tirmizi no. 298, Ibnu Majah no. 1401). Jika Anda belum mengetahui dimana Masjid Quba, Masjid Quba terletak di luar kota Madinah. Dengan sekarang Anda mengetahui bahwa salat di Masjid Quba memiliki pahala yang cukup besar, maka dari itu jangan lupa tuk beribadah di Masjid Quba.

Itu dia manfaat keistimewaan dan juga keuntungan melaksanakan ibadah umroh, semoga bermanfaat ya sahabat denatour.co.id sekalian.
 
paket umroh murah hotel bintang 5

paket umroh murah hotel bintang 5 dan bintang 4 ini diberikan untuk program dibulan april yang teman-teman bisa pergunakan dengan 2 pilihan umroh april 2018 :
dengan informasi yang saya bagikan ini semoga kita bisa melaksanakan ibadah umroh lebih khusyu dan bisa menjadikan kita menjadi sosok yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
Nana : 0813-8681-5678
Lucy : 0815-8414-2650
Muhammad : 0818-487-815
website : denatours.com

Back to Top
 Post Reply Post Reply
  Share Topic   

Forum Jump Forum Permissions View Drop Down

Forum Software by Web Wiz Forums® version 12.03
Copyright ©2001-2019 Web Wiz Ltd.