IslamiCity.org Homepage
Forum Home Forum Home > Culture & Community > Islamic Market Place (Bazar/Souk) > Others
  New Posts New Posts RSS Feed - Ini Dia Beragam Keunggulan Menarik dari Eyeshadow  What is Islam What is Islam  Donate Donate
  FAQ FAQ  Quran Search Quran Search  Forum Search   Events   Register Register  Login Login

Ini Dia Beragam Keunggulan Menarik dari Eyeshadow

 Post Reply Post Reply
Author
Message
Jhonykumincir View Drop Down
Starter.
Starter.
Avatar
Male
Joined: 31 January 2018
Status: Offline
Points: 3
Post Options Post Options   Thanks (0) Thanks(0)   Quote Jhonykumincir Quote  Post ReplyReply Direct Link To This Post Topic: Ini Dia Beragam Keunggulan Menarik dari Eyeshadow
    Posted: 08 March 2018 at 1:21am
Eyeshadow merupakan salah satu produk kosmetik yang banyak digunakan oleh kaum perempuan untuk mempercantik bagian kelopak mata sehingga tampak lebih cantik. Salah satu merk yang banyak dipilih adalah Wardah. Brand kosmetik tersebut menawarkan produk eyeshadow yang memberikan efek maksimal untuk mata Anda. Eyeshadow Wardah memiliki beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jenis make up satu ini.

eyeshadow Wardah

Berikut adalah beragam keunggulan eyeshadow Wardah yang bisa Anda rasakan:

1. Bahan halal dan aman. Wardah memang menjadi brand kosmetik halal. Jadi bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan semua kosmetik Wardah adalah bahan-bahan yang halal. Bagi para muslimah tidak perlu khawatir memilih Wardah sebagai barang kosmetik yang digunakan sehari-hari. Selain itu bahan-bahan yang digunakan juga aman sehingga tidak menyebabkan efek samping pada kulit. Eyeshadow dari Wardah yang Anda pilih akan membuat tampilan Anda lebih menawan dengan jaminan kehalalan dan keamanannya.
2. Warnanya beragam. Wardah menyediakan eyeshadow dengan warna yang beragam. Tersedia beberapa paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan make up Anda. Eyeshadow dari Wardah tersedia 14 varian warna yang bisa Anda pilih. Warna-warna eyeshadow dari Wardah memang cenderung natural sehingga bagi Anda yang menyukai make up natural, maka pilihan brand ini sangat sesuai. Kalaupun Anda menginginkan aplikasi eyeshadow yang lebih menonjol Anda bisa menggunakan eyeshadow ini dengan sapuan yang lebih tebal.
3. Kemasannya simpel. Anda tidak perlu kesusahan bila ingin membawa eyeshadow Anda kemanapun Anda pergi. Ukurannya yang minimalis dan desain wadahnya yang simpel bisa dimasukkan ke dalam tas atau saku dengan mudah tanpa memakan banyak tempat. Jadi Anda bisa memperbaiki riasan Anda dimanapun Anda berada.
4. Kuas aplikatornya nyaman. Kuas aplikator pada eyeshadow dari Wardah ini memiliki bentuk yang nyaman digunakan. Ketika diaplikasikan tidak menimbulkan rasa sakit dan ukurannya pas. Banyak perempuan yang memilih eyeshadow berdasarkan kuas aplikatornya. Dengan memilih eyeshadow ini maka Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanannya. Anda dengan mudah bisa mengaplikasikan eyeshadow di sekitar mata Anda tanpa rasa was-was. Asalkan telah mengetahui tatacara pengaplikasian eyeshadow yang benar, maka Anda akan memperoleh hasil yang maksimal. 
5. Harganya terjangkau. Selain berbagai keunggulan tersebut, ada satu lagi yang membuat konsumen tertarik menggunakan brand Wardah yaitu harganya yang terjangkau. Harga menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk membeli suatu produk kosmetik atau tidak. Bila harganya terlalu mahal biasanya banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk membeli suatu merk kosmetik tertentu. Sebaliknya bila harganya terjangkau banyak orang lebih tertarik. Selain memiliki kualitas kosmetik yang bagus, Wardah juga mematok harga yang terjangkau. Dengan demikian banyak konsumen yang lebih tertarik memilih kosmetik Wardah khususnya eyeshadow. Dengan anggaran kurang dari Rp.50.000,- Anda sudah bisa menggunakan eyeshadow dari Wardah ini.

Beragam keunggulan eyeshadow Wardah tersebut dapat Anda rasakan dengan memilih warna yang tepat sesuai dengan warna kulit dan kebutuhan Anda. lengkapi pula dengan menggunakan produk Wardah lainnya sehingga tampilan Anda akan lebih seimbang dan maksimal. Anda bisa tampil lebih percaya diri bila riasan Anda berhasil dengan baik. Eyeshadow dari Wardah bisa dengan mudah Anda peroleh di berbagai gerai Wardah yang tersebar luas di banyak tempat. Terkadang bila membelinya secara langsung persediaannya terbatas. Oleh karenanya Anda bisa memilihnya di toko online dengan lebih mudah dan menghemat waktu.

Back to Top
 Post Reply Post Reply
  Share Topic   

Forum Jump Forum Permissions View Drop Down

Forum Software by Web Wiz Forums® version 12.03
Copyright ©2001-2019 Web Wiz Ltd.