IslamiCity.org Homepage
Forum Home Forum Home > Regional > Asia-Pacific
  New Posts New Posts RSS Feed - Umroh & Hajj  What is Islam What is Islam  Donate Donate
  FAQ FAQ  Quran Search Quran Search  Forum Search   Events   Register Register  Login Login

Umroh & Hajj

 Post Reply Post Reply
Author
Message
teknolife View Drop Down
Starter.
Starter.
Avatar
Male
Joined: 10 December 2016
Location: Indonesia
Status: Offline
Points: 6
Post Options Post Options   Thanks (0) Thanks(0)   Quote teknolife Quote  Post ReplyReply Direct Link To This Post Topic: Umroh & Hajj
    Posted: 31 January 2017 at 2:57am
Bisa melaksanakan ibadah Haji dan umroh merupakan suatu kegembiraan yang besar bagi sebagian besar umat Islam di seluruh dunia. Sebulan lebih berada di tanah suci terasa begitu cepat berlalu, rasa sedih pun tergambar jelas dari raut wajah Jemaah haji yang hendak pulang ke negara-nya masing masing.

Sebagai umat beriman tentu kita semua selalu merindukan untuk bisa kembali mengunjungi kota Makkah dan Madinah. Maka dari itu, menunaikan ibadah Umroh bisa menjadi satu satu solusi yang dapat dilakukan umat Islam yang hendak kembali ke tanah suci, beribadah dan melihat secara langsung berbagai tempat bersejarah peninggalan Nabi Muhammad SAW selama hidupnya.

Menjelang akhir tahun seperti sekarang ini, merupakan moment paling pas bagi anda yang ingin melaksanakan Ibadah Umroh Desember. Perlu diingat bahwa penting bagi kita untuk cermat memilih Biro perjalanan Haji dan Umroh terbaik dan profesional. Karena menyangkut dana yang anda setorkan, jadi tidak bisa sembarangan karena bisa saja dimanfaatkan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab.

Untuk itulah Abu Tours selaku Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang sudah berpengalaman selama bertahun tahun memberangkat-kan ribuan jemaah mengundang anda yang ingin pergi ke tanah suci menghabiskan liburan akhir tahun. Bukankah menjadi satu hal yang berguna di penghujung tahun, bisa mendekatkan diri ke hadiratNya.

Bicara mengenai biaya Umroh Desember, sebenarnya sangat murah yakni untuk paket Reguler selama 9 hari dikenakan biaya mulai dari Rp 18 jutaan. Itupun sudah termasuk tiket pesawat PP, Akomodasi, Sajian Buffet masakan Indonesia 3x sehari dan transportasi selama mengunjungi tempat suci di Mekkah dan Madinah sehingga biaya Rp 18 jutaan itu tidak ada artinya bila dibandingkan dengan fasilitas yang akan anda dapatkan.

Reputasi Abu Tours sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh sudah tidak perlu diragukan lagi, pelayanan yang profesional, biaya yang murah dan yang terpenting Abu Tours bersifat fleksibel, anda bisa pergi berombongan misalnya bersama dengan anggota Majelis Taklim maka bisa mendapatkan keringanan biaya.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai biaya paket Umroh Desember, semoga informasi yang telah dijelaskan tersebut bermanfaat bagi kita semua. Mari menunaikan ibadah Umroh dalam rangka mempertebal keimanan kepada Allah SWT.
https://www.abutours.com/artikel/32/Keutamaan-Ibadah-Umroh-yang-Perlu-Anda-Ketahui
Back to Top
satria123 View Drop Down
Starter.
Starter.
Avatar
Male
Joined: 14 May 2018
Location: padang
Status: Offline
Points: 1
Post Options Post Options   Thanks (0) Thanks(0)   Quote satria123 Quote  Post ReplyReply Direct Link To This Post Posted: 14 May 2018 at 10:11pm
Jika Anda berminat untuk ikut Program Umroh bersama Bupati Pasaman Barat, silahkan mendaftar dengan menghubungi nomor kontak berikut:

HP: 0812-6728-1898

WA : 0812-6728-1898

Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya umat muslim, semoga niat tulus dan ikhlas dari kami dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah swt. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pilihan pelayanan terbaik untuk tamu-tamu Allah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

kunjungi: https://www.rizkiatour.co.id/

Back to Top
 Post Reply Post Reply
  Share Topic   

Forum Jump Forum Permissions View Drop Down

Forum Software by Web Wiz Forums® version 12.03
Copyright ©2001-2019 Web Wiz Ltd.